GARA-GARA INI SAUDARA KEMBAR ZULHAM MUNDUR TI PERSELA !

Zulvin Zamrun mundur dari Persela Lamongan. Seperti dilansir laman resmi klub, Zulvin mengundurkan diri bukan karena ada masalah dengan manajemen atau pemain namun dikarenakan urusan keluarga.

“Saya mengundurkan diri dari Persela bukan karena ada masalah sama pemain, atau manajemen. Saya mengundurkan dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus saya selesaikan, dan tidak bisa diselesaikan dengan jarak jauh seperti ini” ujar Zulvin dikutip laman resmi klub.

“Saya sangat senang di Persela, dan saya sangat berterima kasih atas semua kekeluargaan LA Mania, pemain dan manajemen. Kekeluargaan ini yang bakal susah saya lupakan dari Lamongan. Saya bangga bisa bermain dengan tim berkelas seperti Persela. I Love Persela ku!” katanya.

Ieu Rame Lur : Flores Bungah Main Bareng Sergio & Diogo, tapi… !

Sementara itu, manajemen Persela menerima keputusan mundur Zulvin dari tim. Manajemen memaklumi alasan Zulvin, dan mempersilakan sang pemain untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

“Zulvin memang harus pergi, permasalahan intern di keluarganya tidak bisa ditinggalkan. Kami tetap memberikan suport ke dia untuk selalu semangat dalam setiap permasalahan yang terjadi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada dia, karena sudah membantu Persela selama ini,” katanya.  (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.