HADUH… DIOGO TEU BISA MAEN MENGLAWAN BALI !

Persib kembali dilanda krisis pemain belakang jelang hadapi  yang akan digelar tinggal beberapa jam lagi dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/16) malam ini.

Seperti yang dilaporkan salah seorang wartawan Bobotoh.id, Adam Al Husein yang sedang meliput di Bali, pemain anyar , Alexander tidak ada dalam rombongan tim yang tengah menuju venue pertandingan. “Iya Diogo ga ada di bus rombongan tim,” kata Adam saat dihubungi.

ketika ditanyakan kepada dokter tim, Raffi Ghani, pemain asal Australias tersebut mengalami masalah pada pencernaannya dan dipastikan batal berduet dengan Rudolof Yanto Basna guna memperkuat lini pertahanan Persib dalam tersebut.

Ieu Rame Lur :  UMUH SEBUT PERSIB MASIH BUTUT !

“Keluhannya sementara ini diare, jadi dia ditinggal di hotel karena tim akan berangkat untuk pertandingan,” Kata Raffi di Bus rombongan Persib saat menuju Stadion Dipta, Bali, Minggu (18/9/16).

Seperti diketahui sebelumnya, Persib tidak bisa diperkuat oleh dua pemain belakang andalannya yaitu Purwaka Yudhi yang masih dalam masa pemulihan cedera dan Vladimir Vujovic yang terpaksa pulang ke negaranya dikarenakan sang Ayah meninggal dunia. (Bobotoh.id/AH/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.