HAMKA MENGMENTA MAAF ! TIDAK SENGAJA CENAH !

Bek , meminta melalui akun twiter pribadinya @Hamkahamzah23 terkait tindakannya menepis bola saat menyelamatkan gawang timnya dari tendangan Bayu Gatra saat berlaga menghadapi di pertandingan perdana putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9/16) Malam.

“Saya meminta maaf dengan kejadian bola mengenai tangan saya, saya tdk sengaja karna saya meluncur dengan deras dan ingin membuang bola dengan kepala tetapi bola malah mengenai tangan saya,” tulis Hamka dalam akun twitternya tersebut.

Hamka mengaku tak sengaja melakukan hal tersebut dan iapun mengkalim jika dirinya sempat mengakui kesalahannya itu kepada wasit yang memimpin pertadingan, Nusur Fadilah juga kepada pemain Madura namun menurutnya tak ada respon.

“Saya sudah berbicara saat itu kepada wasit dan juga pemain madura kalaw bola mengenai tangan tapi tdk ada respon dati wasit..seharunya madura dapat penalty,” tutupnya.

Pertandingan yang terlihat berjalan panas itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Arema Cronus dengan skor tipis 2-1. (Bobotoh.id/FD)

Screenshot_2016-09-03-09-54-32

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.