HARAPAN DJANUR SAAT PASUKANNYA NYANGHAREUPAN PSGC !

Pelatih , Djajang Nurdjaman mempunyai sebuah harapan saat pasukannya menghadapi dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/9/2016) sore nanti.

Ia mengatakan, laga melawan tim dari B itu bisa dijadikan tolak ukur persiapan Persib untuk mengahdapi Indonesia Soccer Championship beberapa waktu mendatang.

“Harapannya itu akan menjadi sebuah persiapan yang serius dan menjadi ukuran sejauh mana kesiapan kita untuk laga di ISC nanti,” ujar Djanur setelah Hariono cs bertanding melawan , Minggu (25/9/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Serbu Pemain Hingga ke Ruang Ganti !

Tidak hanya itu saja, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyinggung tentang komposisi pemainnya. Maklum saja, dalam beberapa pertandingan terakhir Persib kerap gagal mendulang poin. Lini depan Persib dalam tiga pertandingan terakhir gagal mencetak satu gol pun dan lini belakang terlihat rapuh dengan 4 gol yang bersarang dari dua laga melawan Sriwijaya FC dan Bali United.

“Termasuk juga dari komposisi pemain walaupun kita belum komplit, seperti Zulham dan Basna yang masih diluar,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.