HARI MINGGU TIDAK ADA PERTANDINGAN? IEU KATA PT. GTS!

Putaran ke-2 Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dimulai. Tetapi pada pekan ke-18 ini operator , PT. GTS terpaksa menyesuaikan jadwal beberapa pertandingan.

3 pertandingan yang sedianya digelar hari Minggu, 4 September 2016 menghilang. Tetapi pada hari Sabtu besok, 3 September 2016, terjadwal ada lima pertandingan.Mengingat pada hari Selasa tanggal 6 September 2016 akan diadakan pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia.

IEU RAME LUR: POLLING: MAYORITAS BOBOTOH TIDAK PUAS & INGIN PERSIB MERONJAT!

Pertandingan persahabatan ini diadakan di stadion Manahan Solo. Oleh karena itu Timnas dijadwalkan merapat ke kota Solo dua hari sebelum pertandingan, yakni 4 September 2016. Oleh karena untuk kepentingan nasional, maka pihak operator berinisitif mengubah jadwal pertandingan ISC.

Adapun jadwal yang berubah menjadi tanggal 2 dan 3 September adalah PS TNI vs Bhayangkara SU, Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan, serta Semen Padang vs Persija Jakarta.

Sedangkan untuk pertandingan Bandung vs Pusamania Borneo FC, pihak operator memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang karena BAndung kesulitan mendapat stadion. Sampai berita ini diturunkan, operator ISC belum mengeluarkan jadwal. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.