HILTHON TEU MAÉN, SRIWIJAYA TAK KHAWATIR!

Hilthon Moreira dipastikan tidak akan diturunkan oleh Sriwijaya FC pada pertandingan melawan Bandung besok Sabtu, 10/9/2016. Namun Widodo C. Putro, pelatih Sriwijaya FC memastikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hilthon.

“(Sriwijaya FC) sudah siapkan sejumlah pemain untuk pengganti Hilthon,” ujarnya pada Jumpa Pers Jelang Laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring 9/9/2016. Widodo menepis kekhawatiran bahwa Sriwijaya FC tidak memiliki pemain pengganti yang dapat mengisi posisi yang ditinggalkan pemain berpaspor Brazil tersebut.

IEU RAME LUR: FLORES MEMAKÉ NOMOR 48, BOBOTOH : WOTA!

Widodo C. Putro juga mengetahui bahwa telah terjadi perubahan di tubuh Persib Bandung di putaran ke-2 ISC ini. Tetapi ia meyakinkan dapat mengatasi Persib Bandung karena sudah memahami pelatih serta cara bermainnya. “Namun walau begitu tetap tergantung pada bagaimana nanti pemain bisa menerapkan strategi di lapangan,” tambahnya lagi.

Ia juga menegaskan bahwa perubahan dan penambahan pemain bisa menambah kekuatan dan kesolidan tim. Tapi ia kembali mengaskan bahwa perubahan itu akan berpengaruh di lapangan sesuai taktik dan strategi yang diterapkan pelatih. “Juga pada masing-masing individu di lapangan nanti,” tambahnya. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.