HUBUNGAN ERAT DENGAN ‘MANTAN’ MOAL MEMPENGARUHI PERMAINAN !

Pelatih , Djajang Nurdjaman menampik anggap jika banyaknya mantan pemain di tubuh Sriwijaya FC bisa mempengaruhi psikis pemainnya. Ia menegaskan, para matan tersebut tidak akan mempengaruhi permainan pada laga lanjutan 2016 yang berlangsung di Stadion Gelora Jaka Baring Palembang, Sabtu (10/9/2016).

“Saya pikir mereka semua pemain yang profesional, dan mungkin dari 4 pemain tersebut (mantan pemain Persib) hanya 2 yang bermain, mereka pasti bisa menunjukkan profesionalitasnya, tidak akan ada pengaruh ke permainan,” terang Djajang kepada .id.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Siap Membulaokan Jaka Baring !

Tercatat sedikitnya ada 7 pemain Sriwijaya FC yang pernah membela panji Maung Bandung. Ke-7 pemain tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira dan Wildansyah.

Sebenarnya ada satu pemain lagi yang pernah menjadi bintang di tubuh Persib yaitu Eka Ramdani. Namun jelang laga pertemuan dua kesebelasan, Eka mengundurkan diri karena harus mengurus ayahnya yang sedang sakit. (bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.