HUJAN GOL DI BANGKALAN, RONGGO HATTRICK!

Sriwijaya FC kembali mememnangkan pertandingan pada pekan ke-20 dengan skor telak 2-5 (0-1). Kali ini yang mereka lumat adalah pemuncak klasemen, Madura United yang tampil di hadapan publiknya sendiri di Bangkalan Madura, Rabu, 14/9/2016.

Menariknya, dari tujuh gol yang tercipta sore ini di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, 6 gol tercipta di babak ke-2. Bahkan Airlangga Sucipto yang pernah membela Bandung dan Semen Padang menciptakan hattrick.

IEU RAME LUR: FOTO-FOTO #MURALBDG A JOURNEY OF HAPPINES!

Gol pembuka Sriwijaya FC diciptakan oleh Airlangga pada menit ke-26. Keunggulan 0-1 Sriwijaya FC atas tuan rumah Madura United ini bertahan hingga wasit Hamsir meniupkan peluit tanda pertandingan babak pertama selesai.

Pada babak ke dua kedua kesebelasan bermain lebih terbuka. Semakin menarik karena pada babak kedua ini hujan gol tercipta di Stadion Gelora Bangkalan Madura. Airlangga Sucipto menciptakan hattric dengan menambah dua gol pada menit ke-48 dan 57. Madura United kemudian berhasil membobol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-63.

Namun pada menit ke-72 Sriwijaya kembali mendomninasi tuan rumah 1-4 dengan gol Alberto Goncalves yang diciptakan melalui titik penalti. Madura United tidak mau kalah, terus memperagakan permainan menyerag dan berhasil membobol gawang Sriwijaya FC melalui gol Dane Milovanovic di menit ke-91. Skor pun berubah menjadi 2-4.

Akan tetapi menjelang bubaran, Sriwijaya FC berhasil menyarangkan sebuah gol tambahan dan mengubah skor akhir menjadi 2-5 untuk Sriwijaya FC. Kekalahan Madura United oleh SFC pada gelaran turnamen ISC 2016 ini adalah yang kedua kalinya. Pada putaran pertama, Sriwijaya FC mengalahkan Madura unbited juga dengan skor telak, 5-0 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.