IEU ALASAN MANAJER PERSIB MENGREKRUT MARCOS !

Manajer tim , mengungkapkan alasan pihaknya memilih untuk menjadi pemain asing yang terakhir direksrut Persib diputaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

Menurutnya, masih kurang tajamnya lini depan tim Maung Bandung menjadi alasan utama dirinya mendaratkan pemain asal Argentina tersebut. Umuh berharap dengan jam terbang dan kualitas Marcos tim Pangeran Biru mampu tampil lebih baik lagi di ajang turnamen ISC 2016 ini.

“Ya kita kan lemahnya di depan karenna bnyak kesempatan yang terbuang, 40 persen terbuang tidak masuk gol. Mudah-mudahan Marcos bisa menutupinya. Minimal dia mensuplai bola,” kata pria berusia 68 tahun ini di Grha Persib, Bandung, Jumat (9/9/16).

Ieu Rame Lur : DI PERSIB FLORES MEMBOGAAN KEMBARAN ?!

Selain itu, Lelaki asal Sumedang ini juga mengungkapkan proses perekrutan mantan pemain Central Coast Mariners (CCM) itu, namun atas bantuan salah seorang pemainnya, yang juga pernah bareng satu tim dengan Marcos memberikan informasi tentang agen pemain berusia 30 tahun itu hingga akhirnya bisa bergabung bersama Persib.

“Awalnya lama, tapi setelah Sergio bilang ada agen yang membawanya, dan alhamdulillah sekarang sudah bergabung, mudah-mudahan di putaran kedua kita akan lebih bgus dan tidak menutup kemungkinan kita bisa juara,” harapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.