IEU KRONOLOGIS KERICUHAN DI CABANG POLO AIR PON!

Kejadian yang tidak diinginkan sempat terjadi pada pertandingan cabang polo air di gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 Jawa Barat. Awal masalah terjadi ketika pertandingan polo air yang mempertemukan Jawa Barat dan Sumatera Selatan di Jalak Harupat, , Senin (19/9/2016) terjadi kericuhan antar pemain.

Sementara itu di tribun penonton, insiden juga terjadi antara aparat keamanan dan sejumlah pemain DKI Jakarta yang menempatkan diri sebagai pendukung Sumsel di pertandingan itu. Aparat pun terpaksa bertindak tegas ketika sejumlah pemain DKI melakukan tindakan provokatif.

Ieu rame lur: MARCOS INGIN KEKALAHAN DARI BALI JADI PEMBELAJARAN DIRINYA DAN PERSIB !

Seperti dilansir laman Pikiran Rakyat Online, sejumlah pemain DKI yang melemparkan botol air mineral ke dalam kolam saat terjadi keributan antara pemain Jabar dan Sumsel. Sementara dari tayangan video awak media dan sejumlah video amatir warga, pemain DKI terlihat mencoba menyerang aparat yang kemudian terpaksa bertindak represif.

Namun, disisi lain, Kepala polo air DKI, Calvin menjelaskan kronologis kejadian. Menurutnya, saat itu penonton yang sebagian mengenakan seragam melempar botol minuman sebagai tanda ketidaksenangan pertandingan dihentikan.

“Oknum TNI itu justru melempar botol ke arah kami. Akhirnya ribut mulut antara atlet DKI dengan TNI. yang tidak terduga malah kita, anak polo air DKI yang disambitin,” ujar Calvin dikutip dari viva.co.id. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.