IEU PEMBELAAN RIDWAN KAMIL TERHADAP ARIEL NOAH!

Usai mengunggah foto istrinya di sosial media Facebook dan Instagram, Walikota Bandung Ridwan Kamil mendapat kritikan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesai atau KPAI. Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam, sebagai pejabat publik, Ridwan Kamil tidak patut berpesta dengan figur yang pernah terlibat kasus pornografi.

Akan tetapi terkait kritikan itu Kang Emil mengaku tidak ada masalah. “Kritikan pasti diterima, diperhatikan, jadi enggak ada masalah,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu 14/9/2016.

IEU RAME LUR: TAK TERIMA SANKSI AFC, AL NASR MENGAJUKEUN BANDING!

Kang Emil mengatakan bahwa setiap orang bisa saja mempunyai kisah kurang baik pada masa lalunya. “Setiap orang punya kesalahan di masa lalu, setiap orang punya cerita di masa lalu, yang penting kan masa kini dan masa depannya, komitmennya itu yang kita hargai dan dukung,” ujar Emil.

“Tetapi, kalau ada kritikan dianggap kurang, itu jadi perhatian saya. Poinnya, saya tidak ada maksud, orang yang punya masalah di masa lalu tetap harus diberi kesempatan memperbaiki hidupnya. Kalau Ariel bersemangat ingin jadi contoh yang baik kita dukung,” ucapnya lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.