IEU REAKSI SERGIO KETIKA MELIHAT KONDISI LOKASI LONGSOR SUMEDANG!

Penyerang , Sergio van Dijk mengaku prihatin atas kejadian bencana longsor yang menimpa wilayah Kabupaten Sumedang. Hal itu diungkapkan pemain berdarah Belanda ini setelah melihat lokasi kejadian longsor yang terdapat banyak bangunan yang hancur.

Namun, meski begitu Sergio tetap salut terhadap masyarakat Sumedang yang tetap antusias dan memberi semangat kepada skuat Maung meski mereka tengah tertimpa musibah.

Ieu rame lur: PERSIB GALANG SUMBANGAN UNTUK SUMEDANG & GARUT! IEU JUMLAHNA!

“Dalam perjalanan ke Sumedang saya lihat rumah-rumah hancur terkena longsor, kasihan sekali. Tapi walau dalam kondisi harus mengungsi mereka masih bisa kasih semangat buat Bandung. Saya sangat terharu melihatnya,” ujar Sergio disela-sela kunjungannya dikutip dari laman galamedianews.com.

Sergio pun berharap kedatangan tim Persib ke tempat kejadian longsor tersebut bisa menjadi motivasi dan menambah semangat para korban bencana.

“Saya tidak menyangka meski kondisi mereka kurang baik saat ini tetapi mereka masih bisa memberikan supportnya kepada Persib. Mudah-mudahan saja kedatangan kita ke sini juga menjadi support dan motivasi buat para korban,” ungkapnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.