IMBANGI PERSIPURA, PERSIJA 13X NORON TAK PERNAH MENANG!

Tuan rumah Persija Jakarta yang masih menjalani hukuman dengan melangsungkan pertandingan di Stadion Manahan Solo, kembali menelan pil pahit setelah ditahan imbang tamunya Persipura Jayapura. Pada pertandingan pekan ke-19 ISC, Sabtu 10/9/2016, Persipura mencuri satu angka setelah bermain 1-1 (0-0) melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Persipura Jayapura ungggul lebih dulu 1-0 setelah Boaz Salossa berhasil mengecoh Andritany di menit ke-51 Boaz berhasil mengelabui pemain-pemain belakang Persija dan tendangannya yang sempat mengenai tiang gawang tidak bisa ditahan Andritany.

IEU RAME LUR: PERSEGRES TAHAN PERSELA, MU KUSRUKAN PS. TNI!

Setelah kebobolan, Persija yang sepanjang permainan memperagakan strategi parkir bus kemudian bermain lebih terbuka. Hasilnya pada menit ke-62 pemain Persija Ramdhani Lestaluhu berhasil membobol gawang Persipura setelah memanfaatkan kemelut di kotak pinalti Persipura.

Dengan hasil imbang ini Persija Jakarta mencatat 13 kali pertandingan tak pernah mendapat kemenangan secara beruntun. Tim yang diasuh oleh M. Zein Alhadad ini terakhir kali memang melawan PS. TNI di SUGBK pada Pekan ke-6 ISC bulan Juni yang lalu.

Sedangkan bagi Persipura tambahan satu ini tetap membuat mereka berada di peringkat ke-3 klasemen sementara ISC dengan 33 angka. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.