INDRA SJAFRI: MALAM INI SAYA MENANG!

Bali United untuk pertama kalinya berhasil mengalahkan . Hal tersebut terjadi setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu meredam permainan dengan meraih poin penuh di kandangnya sendiri dalam laga pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Minggu (18/9/2016).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri sangat sumringah atas hal tersebut. Indra pun mengatakan pertandingan tersebut sebenarnya merupakan pertandingan yang sangat penting untuk pribadi dirinya.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT BALI UNITED VS PERSIB! BABAK KA DUA!

“Alhamdulillah ini merupakan pertandingan penting untuk saya pribadi, karena saya terus terang belum pernah menang melawan Persib, tapi malam ini saya menang melawan Persib,” kaa Indra Sjafri di sesi konferensi pers usai laga.

Pelatih asal Minang ini pun juga turut mengapresiasi perjuangan para pemainnya di lapangan. Tapi, menurutnya, baru 5 menit terakhirlah para anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang diinginkannya.

“Terima kasih banyak kepada semua pemain yang bekerja keras, 5 menit terakhir pertandingan itulah yang saya mau, jadi kapan mereka build up dan kapan dia harus attacking, itu yang saya inginkan, saya juga berharap tim ini konsisten seperti tadi,” sambungnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.