INI CURHATAN KIM KUSABAB GAK KEPILIH TIMNAS !

Kim Jeffrey Kurniawan tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia saat ujicoba melawan Timnas Malaysia, Selasa (6/9/2016) kemarin. Dari hanya ada nama Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang dipanggil Alfred Riedl untuk bermain malam tadi.

Pasca tidak dipanggil oleh Riedl, Kim menumpahkan kegalauannya tersebut dalam akun Instagramnya. Ia mengaku sedih karena hanya menjadi penonton pada pertandingan yang berkesudahan 3-0 itu.

“Sedih sekali tidak ikut bermain untuk timnas malam ini lawan Malaysia. 😔,” tulis Kim dalam caption fotonya ketika sedang berseragam latihan Timnas.

Ieu Rame Lur :

Pemain berdarah Jerman ini pun berharap suatu saat nanti Ia bisa kembali memperkuat Indonesia. Terlebih dalam waktu dekat masih ada beberapa laga ujicoba sebelum akhirnya bertanding di Piala AFF 2016.

“Impian saya tetap ingin belain negara tercintaku, semoga suatu saat nanti akan terjadi. 🙏🏻 Sekarang dan kedepannya harus kerja lebih keras lagi dan main lebih bagus lagi demi mimpiku! 🙏🏻🇮🇩 Tetap, Good Luck Boys 4 tonight – hajar Malaysia!!! 👊🏻 #timnas #indonesia #garuda #garudadidadaku #mimpi #oneday #kerjakeras #nevergiveup #kimkurniawan #23,” tulis Kim. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.