INI KATA DJANUR SOAL CEDERA MARCOS FLORES!

Pemain anyar , Marcos Flores mengalami debut yang kurang manis. Pasalnya, di laga debutnya, Persib dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-0.

Tak hanya itu, Marcos yang dianggap bermain kurang maksimal pada laga tersebut juga mengalami cedera pada lutut kaki kirinya setelah mengalami benturan dengan salah satu pemain Bali United.

Ieu rame lur: DJANUR SESALKAN HENBOL PEMAIN BALI TIDAK DIANGGAP PENALTI!

Saat ditanya apakah cedera tersebut merupakan cedera bawaan Marcos yang memang pernah diidapnya, Pelatih , Djajang Nurjaman belum bisa memastikan hal tersebut. Dirinya mengatakan, hal tersebut harus juga ada observasi dari dokter tim Persib guna mengetahuinya.

Namun, lebih lanjut, Djajang menjelaskan bahwa cedera ‘kambuhan’ Marcos sebenarnya berada di kaki kanannya, namun kali ini, Marcos mengalami cedera pada kaki kirinya.

“Tentang Marcos Flores dia mengalami cedera di bagian lutut tapi belum bisa dipastikan, harus ada observasi dari dokter, jadi saya belum bisa memastikan, yang pasti yang dulu dia cedera kaki kanan dan sekarang kaki kiri,” jelas Djanur pada sesi konferensi pers usai laga, Minggu (18/9/2016). (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.