INNALILLAHI.. KEMBALI PESEPAK BOLA NGANTUNKEUN DI LAPANGAN !

Kabar kembali datang dari dunia di kompetisi Coupe de France. Salah satu yang berlaga di ajang kedua sepakbola setelah Ligue 1 itu, dilaporkan di tengah .

Adalah Derme berusia 34 tahun yang diyakini mengalami serangan jantung. Pemain internasional itu kolaps di tengah lapangan dan nyawanya tak tertolong, meski coba diselamatkan tim medis.

Kedukaan ini terjadi saat timnya AJ Biguglia, tengah ‘mentas’ di babak ketiga Coupe de France 2016/2017 melawan Furiani-Agliani di Pulau Korsika, Minggu 11 September waktu setempat.

Ieu Rame Lur : ATEP INGIN MOHOKEUN KAKALAHAN MEMALUKAN DI PALEMBANG !

Saat pertandingan sedang memasuki babak kedua, tiba-tiba Ben Derma ambruk di tengah lapangan. Tim medis sempat berlekas berusaha menyelamatkannya yang nahasnya, nyawanya tidak tertolong.

“Meski sudah didatangkan tim medis, dia tidak bisa diselamatkan. Kami memikirkan kondisi istri dan putrinya. Kami akan berada di sisi mereka,” ungkap pernyataan klub kasta keenam Liga Prancis itu, dikutip Sydney Morning Herald, Selasa (13/9/2016).

Tak banyak yang diketahui mengenai Ben Derme. Hanya diketahui, pemain berusia 34 itu hanya punya tiga caps bersama tim nasional Burkina Faso enam tahun lalu.

Sebelum bergabung ke AJ Biguglia, Ben Derme tercatat pernah berkostum klub lokal Burkina Faso Étoile Filante dan Sheriff Tiraspol di Liga Moldova. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.