JADI ANDALAN PERSIBA, DUA PEMAIN PON JABAR MEUNANG PROGRAM KHUSUS DARI JAINO !

Ada yang menarik pada laga kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (1/10/2016) mendatang. Dua orang pemain muda jebolan Diklat Persib yang juga pemain yaitu Heri Susanto dan Abdul Aziz akan menjadi pemain andalan tim berjuluk Beruang Madu.

Seperti dilansir liputan6.com, Jaino Matos sebagai pelatih Persiba dipastikan akan memainkan Heri. “Ya, Heri Susanto akan dimainkan melawan Persib,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Sebagai bukti jika Jaiono akan mengandalkan pemain muda mereka saat menghadapi si Stadion Wibawa Mukti Bekasi adalah mempersiapkan program khusus untuk Heri dan Aziz.

Ieu Rame Lur : Dibandingkan Riau, PON Jabar Lebih Hade !

“Kami sudah persiapkan dengan psikoterapis. Ada satu program khusus buat mereka, walaupun misalnya PON Jawa Barat sampai ke final. Kami punya program khusus untuk Heri dan Azis,” Jaino memaparkan.

Heri Susanto dan Abdul Aziz memang selalu menempati susunan pemain utama diturunkan Persiba. Kiprah keduanya pun terbukti selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. “Tapi, pemain muda perlu didampingi pemain pengalaman seperti Antonio Teles dan Hermawan,” ujar Jaino. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.