JADWAL MENGLAWAN PBFC DIUBAH, INI KATA LALY !

Winger , David Laly tidak mempersoalkan pembatalan jadwal pertandingan kontra Pusamania Borneo FC. Pertandingan sebelumnya direncanakan akan digelar 4 Oktober mendatang.

Sebelumnya pertandingan 2016 ini dijadwalkan berlangsung, 3 September di , namun karena bertepatan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON), PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menjadwal ulang ke tanggal 4 Oktober.

David mengatakan, meskipun belum mengetahui jadwal terbaru kapan laga tersebut digelar, dia memilih untuk fokus menghadapi Persiba Balikpapan, 1 Oktober mendatang.

Ieu Rame Lur : Persib Masih Banyak PR, PSGC Mangprang !

“Kita fokus dulu ke pertandingan terdekat. Kita juga belum mengetahui kapan main lawan Pusamania nya,” kata David di Tasikmalaya, Selasa (27/09/2016).

Pemain yang sudah torehkan satu gol untuk selama turnamen ini pun menilai timnya punya waktu lebih panjang. Persiapan menjelang laga berikutnya kontra Madura United bisa dilakukan secara matang olehnya dan teman-temannya.

“Keuntungan juga mungkin buat kita, jadi tidak padat asalnya 1,4 dan 8 Oktober, jadi 1 ke 8 Oktober. Persiapan kita lebih matang,” ungkapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.