JADWAL PARTEY TUNDA PERSIB VS PBFC DIRILIS GTS ! TAH BACA !

Partai antar tuan rumah Bandung kontra FC akhirnya telah dirilis oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT ) selaku promotor aajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan rencananya akan digelar awal bulan Okteber mendatang.

Seperti dilansir dai laman resmi klub Persib, Kepastian itu termaktub dalam surat bernomor 282/GTS/IX/2016 yang diterima Persib Jumat (23/09/2016).

Pertandingan yang sejatinya merupakan partai perdana Pesib di putaran kedua ISC 2016, namun harus mundur karena berbenturan dengan penggunaan stadion di Jawa Barat sebagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON), rencananya laga itu  akan digelar pada tanggal 4 Oktober 2016 pukul 19:00 WIB.

Dengan dirilisnya tersebut, maka Maung Bandung dipastikan akan menjalani tiga pertandingan dalam sepekan. Yakni menjamu Persiba Balikpapan pada 1 Oktober, dilanjut menjamu Pusamania tanggal 4 dan selanjutnya bertandang ke markas Madura United pada 8 Oktober.

Untuk venue pertandingan, saat ini masih belum dapat diputuskan. Karena, sesuai dengan yang tertulis di dalam surat tersebut, Persib masih harus berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.