JAINO SIAP MEMERE KEKALAHAN KATILU UNTUK PERSIB !

Pelatih Balikpapan, mengaku bertekad memberikan bagi tuan rumah dipertandingan putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/16) nanti.

Ia mengau tak mau terlalu fokus memikirkan tim lawan yaitu Persib yang dalam dua pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan secara beruntun dari Sriwijaya FC dan Bali United. Menurutnya, hal itu bukan patokan bagi timnya untuk dengan mudah bisa mengalahakn skuat Maung Bandung, Tapi dengan semangat juang yang tinggi dari skuad asuhannya ia bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Kita tidak mau menilai tim Persib kita hanya menilai tim kita sendiri dan kita siap bertempur. Itu biasa ya karena kita di Persiba tidak pernah menilai lawan, kita juga tidak pernah sungkan sama lawan kita tetap akan bertempur di Malang, di Bandung atau di manapun dengan hati besar dan semangat juang tinggi,” kata yang pernah melatih diklat Persib ini kepada wartawan.

Ieu Rame Lur :  HADAPI PERSIBA, INI TIGA PAMÉNTA DJANUR PADA HARIONO CS !

Dengan memboyong 18 pemainnya menghadapi Persib, pelatih asal Brasil ini pun menargetkan kemenangan. “Target pasti kita ingin menang,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.