JANGAN LAGI AYA ALASAN WASIT, MENTAL PEMAIN PERSIB KUDU KUAT ! CEUK UMUH !

Manajer , menekankan masalah anak asuhnya di dalam lapangan saat berlaga. Sebab menurutnya para punggawa Pangeran Biru hingga kini selalu mudah terganggu saat bertanding terlebih jika yang memimpin kurang cukup baik dalam kepemimpinannya.

Pria yang akrab disapa Wa Haji ini berharap anak asuhnya tidak terlalu terganggu meski terganggu oleh keputusan-keputusan wasit.

“Ya itu yang haru dikuatkan itu masalah Mental jangan karena wasit, wasit dan wasit saja seperti yang saya katakan tadi jangan terpengaruh dengan kepemimpinan wasit,” Kata Umuh kepada wartawan di Grha Persib belum lama ini.

Ieu Rame Lur : FOTO-FOTO ÉNDAHNYA TEMPAT TARUNG PERSIB MALAM INI!

Seperti diketahui, Persib akan segera melakoni kembali laga tandang menghadapi Bali United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/16) hari ini.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya saat kalah telak dari Sriwijaya FC dengan skor 0-3, Umuh sekali lagi menegaskan untuk pemainnya agar tidak terlalu terpengaruh keputusan kontroversial wasit.

“Kalau masalah itu (wasit) biarlah urusannya nanti di luar lapangan jadi jangan terlalu terbawa arus dan kalau seperti itu kan nantinya terbawa emosi lah dan hilang konsentrasi jadi nanti terlalu nafsu untuk membuat gol dan akhirnya kan gagal atau susah, begitu,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.