JARANG DIPAKAI, STADION MEGAH DI BEKASI RUKSAK!

Stadion Patriot Bekasi yang telah rampung pembangunannya beberapa tahun lalu memang jarang dipakai untuk sebuah pertandingan sepak bola. Terlebih, tim lokal asal Bekasi, Persipasi Bekasi pun seolah “terasingkan” dari kompetisi di Indonesia.

Stadion yang akan dipakai sebagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olah raga sepak bola tersebut kini mengalami kerusakan pada rumputnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengaku kecewa dengan kerusakan rumput Stadion Patriot seharga Rp 2 miliar yang akan digunakan sebagai venue sepak bola PON 2016.

Ieu rame lur: DIOGO TEU KESULITAN ADAPTASI DI PERSIB KUSABAB IEU !

“Jauh sekali jika dibandingkan dengan kondisi lapangan saat menghelat pertandingan Persipasi Kota Bekasi kontra Persija Jakarta sekitar pertengahan 2014. Waktu itu rumputnya bagus sekali, hijau, asri, benar-benar cocok dilabeli standar internasional,” kata Rahmat dikutip dari Topskor.co.id.

Lapangan sepak bola yang pada Desember 2013 ditanami rumput jenis bermuda, kini tak ubahnya lapangan sekelas kecamatan karena mayoritas lapangan kini didominasi rumput liar. Rahmat yang menyempatkan diri melakukan inspeksi ke lapangan tersebut, Selasa 6 September 2016 pagi, mengkritisi pengelolaan Stadion Patriot Chandrabaga yang baru rampung dikerjakan dengan menelan dana hingga Rp400 miliar itu.

“Lapangan megah ini sanggup menampung 30.000 penonton, tapi kontras dengan kondisi lapangan yang nantinya akan menjadi pusat perhatian penonton,” katanya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.