JUPE MEMÉNTA MAAF KEPADA KIM, INI TANGGAPAN BOBOTOH !

Pemain belakang Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto meminta maaf kepada Kim Jeffrey Kurniawan atas tragedi yang mengakibatkan sobeknya pelipis mata  gelandang tersebut.

Jupe -sapaan akrab- Jufriyanto sempat terlibat duel dan bagian tangannya sedikit menyikut bagian muka eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu.

Jupe melalui pesan Whats App meyampaikan permintaan maafnya. Ia lantas mengunggah hasil screen capture chatingannya dengan Kim.

Ieu Rame Lur : Jupe Meminta Hampura Sama Kim !

Pasca foto tersebut diunggah, pro dan kontra di kalangan terjadi. Pemain ke-12 Persib ini ada yang mengerti dengan apa yang dilakukan Jupe dan ada pula yang tidak menerima perbuatannya.

Seperti yang diungkapkan akun Instagram Ivan_Permanall. “Dia sadar berarti kesalahannya dan malu atas sikapnya #Persib,” tulis Ivan.

Bobotoh lain meminta Jupe untuk tidak menanggapi cibiran atau komentar pedas yang dituliskan netizen. “jangan dengarkan kata meraka yang kurang paham sepak bola, kang. Meraka hanya tahu sekedar pasing dan cetak gol tanpa mengetahui resikonya. Sukses terus kang semoga tahun depan kembali ke Persib,” tulis akun Putraanugrah97.

Ada juga bobotoh yang menyikapi hal tersebut dengan berbeda. “Jangan gitu-gitu amat mainnya bos. Biasa aja, kaya punya dendam sama Persib aja. Santai lah mainnya, jangan kasar-kasar oke ?!,” tulis akun azmiro32. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.