KALOW HAL INI SUDAH TERPENUHI, MARCOS AKAN MAIN MELAWAN BALI UNITED!

Pelatih , Djajang Nurjaman berharap dirinya sudah bisa menurunkan pemain anyarnya, Marcos Flores di laga melawan Bali United pada laga tandangnya di lanjutan pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (18/9/2016) mendatang.

Namun, harapan Djajang tersebut bukan tanpa masalah. Marcos Flores ternyata masih bermasalah dengan kebugarannya. Pemain yang didatangkan dari Argentina itu belum kembali ke kondisi idealnya.

“Kebugaran dan stamina memang jadi kelemahan Marcos. Kondisi fisiknya belum prima. Masih harus ditingkatkan untuk bisa main seirama dengan rekan-rekannya yang lain,” ungkap Djadjang.

Ieu rame lur: PERSIB MULAI LATIHAN DEUI ! MARCOS HADIR SATU PEMAIN ABSEN !

Meski begitu, Djajang menjelaskan bahwa Marcos sendiri sudah mulai membaur bersama tim Persib. Kualitas olah bolanya juga dinilai Djajang sudah sesuai dengan ekspetasinya.

“Tapi olah bolanya bagus. Sementara ini sesuai ekspektasi saya. Dan kalau kondisi fisiknya sudah bugar, peluangnya bermain melawan Bali United terbuka lebar,” sambung Djanur, sapaannya seperti dilansir topskor.co.id.  (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.