KATA DJANUR TENTANG DIINJEUMKANNYA AGUNG KE PERSELA !

Pelatih , Djajang Nurdjaman membenarkan terkait peminjaman salah seorang anak asuhnya yaitu M Agung Pribadi ke Persela Lamongan. Agung akan dipinjamkan selama perhelatan Indonesia Soccer Championship () berlangsung.

Djajang menjelaskan, pemilik nomor punggung 13 ini telah resmi dilepas, Minggu (25/9/2016) kemarin. Pemain yang sempat membawa Maung Ngora juara ISL 2010/2011 ini akan berangkat menuju Lamongan, Selasa (27/9/2016) besok.

“Sudah, Agung bahkan sudah kita lepas secara resmi kemarin, itu mungkin yang tidak terekam sama kalian (wartawan). Besok dia akan berangkat,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Senin (26/9/2016).

Ieu Rame Lur : Agung Resmi Diinjeumkeun Ke Persela !

Sebelumnya, Agung memang sempat dilirik Persela beberapa waktu lalu. Namun peminjaman Agung urung terjadi karena terbentur masalah gaji Agung yang tidak sesuai dengan apa yang diterimanya di Persib.

Namun akhirnya, Agung kini resmi dipinjamkan ke Persela hingga turnamen ISC berakhir. “Ya lawan Persiba sudah tidak diperkuat Agung. Dipinjamkan hingga beres ISC dan nanti dia balik lagi,” kata Yudiana sekretaris tim . (.id/FD/AH)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.