KEJADIAN LUCU & RASA PANASARAN UMUH SAAT FLORES TANDA TANGAN KONTRAK !

Ada kejadian lucu saat Marcos Flores melakukan tanda tangan kontra dengan manajemen yang diwakili oleh Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim. Saat para wartawan sibuk dengan alaf fotonya baik itu kamera DSLR ataupun handphone, Umuh sedikit berbisik kepada Zainuri jika Flores adalah pemain yang dulu sempat berjodeg dan bernyanyi bersama di kediamannya di Tanjung Sari Sumedang beberapa tahun lalu.

Umuh sepertinya penasaran apakah pemain barunya itu masih ingat dengan momen tersebut atau tidak. Lalu ia meminta wartawan menanyakan hal tersebut kepada Flores. “Dia pemain yang dulu pernah main ke tempat saya, nanti tanya ya, mau tidak main lagi kesana (kediaman Umuh)” ujar Umuh meminta kepada wartawan untuk menanyakan hal tersebut.

Namun pertanyaan Umuh itu terlajur ditanyakan oleh Zainuri kepada Flores. “Hey Flores, Pak Umuh bertanya sama saya, apakah kamu ingat dia ?!” tanya Zainuri kepada Flores mewakili pertanyaan yang ditanyakan Umuh.

Ieu Rame Lur : Diogo Siap Ngawujudkeun Ekspektasi Bobotoh !

Flores pun lantas mengiyakan pertanyaan Zainuri seraya memperagakan jika dirinya pernah bernyanyi bareng dengan manajer Persib yang akrab disapa Wa Haji. “Oh ya ya ya,” ucap Flores tertawa.

Flores rupanya masih ingat saat mendapat undangan dari Umuh. Saat itu ia masih bermain bersama Central Coast Mariners (CCM). Ia bersama rekan-rekannya mendapat jamuan makan dan sempat bernyanyi bareng Umuh di Tanjugn Sari beberapa tahun silam. (.id/HL/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.