KELUARGA TIDAK SUKA, BOBOTOH WANITA INI TETAP DUKUNG PERSIB!

Satu tim yang saya sukai, saya cintai dan selalu saya banggakan. Satu tim yang membuat jati diri saya siap untuk berjuang menjdi suporter sejati tapi tanpa melupakan bakti, bakti kepada orang tua. Satu tim yang membuat Nani merasa mempunyai keluarga kedua seperti Viking terutama Viking Pajampangan. Hal itulah yang diungkapkan oleh Nani Fitriani Azhari, seorang wanita ketika ditanya mengenai dibenaknya.

Ketika ditanya sejak kapan dirinya menyukai Persib, Nani mengaku menyukai Persib semenjak salah satu temannya di komunitas Bobotoh mengajaknya bergabung untuk menonton Persib. Dari situlah dirinya mulai menyukai Persib hingga kini sering datang langsung menonton ke stadion meskipun awalnya sering tidak mendapat izin dari orang tuanya.

Ieu rame lur: BONEK DUKUNG LANGSUNG JATIM DI GELARAN PON JABAR!

“Dari situ, rasa ingin lebih dekat dengan Persib tumbuh dan terus tumbuh dan nyetadion pun selalu menjadi cita-citaku saat persib main. Semenjak itu hampir tiap hari kaos yang aku pakai adalah baju Persib, sampe detik ini pun masih, sampai-sampai teman-temanku bilang gak bisa gitu sehari aja gak pake baju Persib? Tapi kalo Nani gak pake baju Persib sehari berasa ada yang hilang,” ujar Nani kepada Bobotoh.id.

“Jadi kalo sekiranya aku nyetadion tapi orang tua gak ijinkan aku lebih baik tidak berangkat dari pada kedepannya Nani dikekang. Apalagi keluarga Nani gak ada yang suka Persib. Awalnya juga keluarga gak ada yang ijinin Nani masuk Viking, karena mereka kira aku bergaul dengan orang yang tidak baik, tapi setelah Nani yakinin keluarga Nani kalo Nani bisa buktiin kalo Nani bisa jaga diri meskipun sebagian besar temen-temen Nani ya memang kurang baik lah prilakunya, tapi Alhamdulilah sekarang orang tua dah izinin aku suka Persib ya meskipun mereka tetep gak suka,” ceritanya.

Masalah pemain favoritnya di Persib sekarang, perempuan kelahiran Sukabumi. 28 Januari 1997 ini mengaku sangat mengidolakan sosok Samsul Arif. Apa alasannya?

“Samsul Arif menurut Nani dia pemain baru tapi dia mampu berlatih cepat dan gesit. Untuk pemain depan seperti Samsul, dia mampu pula mengambil kemputusan dengan cepat saat benar-benar ada peluang,” kagumnya.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya. “Menjadi tim sepak bola yang selalu sportif, selalu menjdi yang lebih baik, jadikanlah kekalahan suatu pertimbangan Persib untuk lebih giat lagi berlatih dan kompak karena bagi saya juara tak selalu harus mendapatkan piala. Untuk Bobotoh ingin Bobotoh lebih tertib lagi pada saat akan masuk ke stadion. Harapan saya tiket lebih dipergunakan dengan baik agar tidak ada keributan antar Bobotoh, Bobotoh makin loyal lagi, makin kompak, kreatif dan tetap menjaga nama baik Persib,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.