KETIKA TELEPON & ‘RAYUAN’ AJI MAMPU MEMIKAT AGUNG !

Gelandang , M. Agung Pribadi akhirnya resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan. Awalnya, negosiasi tersebut sempat menemui jalan buntu karena penawaran yang diberikan Persela tidak sesuai ekspektasi.

Agung menjelaskan ada alasan mengapa dirinya akhirnya mau menerima pinangan Laskar Joko Tingkir tersebut. Salah satunya adalah jaminan jika Agung akan mendapatkan satu tempat di skuat utama pasukan Aji Santoso.

“Pertimbangannya dari Persela juga serius menginginkan Agung,” ungkap pemilik nomor punggung 13 ini menjelaskan, Senin (26/9/2016).

“Apalagi coach Aji yang nelepon langsung. Coach Aji juga memberikan jaminan sama Agung kalau Agung bakalan jadi salah satu pemain inti,” katanya.

Ieu Rame Lur : Target Awal Ferdinand Sinaga Bersama Timnas Indonesia !

Dengan bergabungnya Agung ke Persela membuat laga melawan di laga amal, Minggu (25/9/2016) kemarin menjadi pertandingan terakhirnya bersama Persib. Agung rencananya akan bertolak ke Lamongan besok dan langsung mengikuti latihan.

“Sekarang masih di Bandung, rencanya besok pergi ke sana (Lamongan), kayanya langsung latihan juga,” tutup Agung. (.id/AH/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.