KIM JUGA PUNYA KENANGAN MANIS DI JAKA BARING ! NAON TAH ?!

Selain pemain dan pelatih yang membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014, salah seorang pemain Maung musim ini, Kim Jeffrey Kurniawan juga memiliki kenangan manis di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Apa itu?! Pada musim 2014 lalu dimana Kim masih berseragam Pelita Bandung Raya (PBR) menceritakan pengalaman manisnya saat timnya berhasil memastikan satu tiket untuk lolos ke babak 8 besar ISL 2014.

Kala itu, PBR yang diasuh oleh pelatih Dejan Antonic bertandang ke markas Sriwijaya FC. Laga tersebut merupakan laga hidup mati untuk PBR.

Ieu Rame Lur : Marcos Atos Semua Jadi Kenyataan !

PBR yang waktu itu tampil dengan motivasi tinggi mampu mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Gol PBR diciptakan oleh dwigol Bambang Pamungkas dan Sriwijaya FC hanya mampu menceploskann satu gol lewat Lancine Kone.

“Ya, saya punya kenangan bagus disini, waktu itu kita main lawan Sriwijaya FC babak penentuan lolos atau ngga ke babak 8 besar ISL 2014, waktu itu Bambang Pamungkas cetak dua gol disini yang buat kita (PBR) lolos ke 8 besar,” ujar Kim kepada .id. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.