KIM NGARASA NYAMAN DUET JEUNG HARIONO !

Gelandang bertahan Bandung, Kurniawan mengaku semakin berduer dengan . Ia mengaku sudah klop dengan gaya permainan pemain yang juga berposisi sama dengannya tersebut.

“Saya nyaman, kan sudah beberapa bulan main sama dia, sudah saling mengerti dan bagus-bagus saja gak ada masalah,” kata adik dari model cantik Jeniffer Kurniawan ini.

Kim dan Hariono memang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai dua bertahan sejajar dalam skema 4-2-3-1 yang digunakannya.

Ieu Rame Lur : SALAH SAHIJI EVALUASI PENTING PERSIB DARI YAYA SUNARYA !

Di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini keudanya sudah 13 kali bermain bersama sementara sisa laga lainnya ia harus rela berangkat dari bangku cadangan dan bergantian dengan Taufiq atau Rachmad Hidayat.

Ia mengaku tak mempermasalahkan berada di bangku cadangan. Karena di bench ia masih melihat permainan rekan-rekannya guna memahami karakter masing-masing.

“Rotasi itu biasa dalam sebuah tim besar, (Bayern) Munchen juga ada pergantian itu. Setiap pemain bisa mengerti. Yang penting saat diberi kepercayaan mencoba memberi 100 persen di lapangan dan menjalani apa yang ditugaskan tim pelatih. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim PERSIB,” tutup pemain naturalisasi asal Jerman ini. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.