KLUB ASAL SPANYOL RESMI MENGONTRAK DUA PEMAIN NGORA INDONESIA !

Kabar baik datang dari bagi kemajuan sepakbola . Pasalnya, dua asal Indonesia itu yakni, dan Satya Djamaoeddin resmi mendapat selama satu musim dari asal Spanyol, CD .

Klub asal wilayah Valencia ini saat ini berada di tingkat keempat dalam level piramida sepakbola Spanyol.

“Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari CD Castellon. Tantangan baru dengan begitu banyak angan-angan. Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung saya,” ujar Dallen Ramadhan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : NGERI.. ! BARCELONA SIAPKAN KONTRAK SAUMUR HIRUP UNTUK MESSI !

“Pastinya bahagia dan senang. Perjuangan saya menempa diri di Spanyol tidak sia-sia. Mimpi saya bermain di kompetisi Eropa menjadi kenyataan,” sambung Mahir Radja Satya.

Castellon pernah menjadi tempat pembinaan pemain top dunia seperti Leonardo Ulloa, Emilio Insue, Gaizka Mendieta, hingga Vicente del Bosque. Dua pemain muda Indonesia ini adalah jebolan tim nasional Indonesia U19.

Kabarnya ada tujuh pemain muda Indonesia lainnya yang juga mengikuti program pengembangan pemain yang dilakukan oleh Jakarta Football Academy, yaitu Muhammad Rafif, Ferul Monang, Syahrian Abimanyu, Hanif Faturahman, Hanif Abdurrauf, Samuel Christianson, dan Nicolas Pambudi. sumber bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.