KOCAK ! BOBOTOH SIAP KIRIMKEUN JET PRIBADI AGAR MARCOS CEPAT TIBA DI BANDUNG !

Penyelewengan kata Sunda menjadi suka becanda sepertinya benar adanya. Hal itu terbukti dari komentar-komentar yang diungkapkan dalam kolom komentar Instagram calon pemain , Marcos Flores.

Disana, bobotoh bisa seenaknya berkomentar padahal apa yang diungkapkannya pasti tidak dimengerti oleh pemain yang bersangkutan. Bagaimana bisa dimengerti jika apa yang dituliskan bobotoh menggunakan bahasa sunda.

Salah satu contohnya adalah komentar ‘hereuy‘ seorang bobotoh bernama neoabraham. Ia rupanya tak sabar ingin segera Marcos tiba di . Ia lantas menawarkan sebuah pesawat pribadi untuk menjemput eks pemain Central Coast Mariners.

“Gancang ath ka bandung..soalna kamis geus indit ka palembang..moal kaagehan maen maneh flores…ke ku aing di kirim jet pribadi aing nya dagoan di kebon kentang tukangen imah ceu odah anu tukang karedok,” ujar neoabraham.

Ieu Rame Lur : Kapan Marcos Datang ?! Ieu Ceuk Wa Haji !

Marcos sendiri menurut kabar baru akan tiba di Bandung dalam minggu-minggu ini.  “Insya Allah (Rabu 7/9/16) atau Kamis (8/9/16) Marcos sudah datang dan gabung latihan dengan ,” ungka manajer Umuh Muchtar. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.