KOMEN TER HARI INI…NIEA REZZA!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, 15/9/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DJANUR: DOMINASI PERTANDINGAN TAPI KALAH, IEU PENYEBABNYAH!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Niea Rezza. Ia berkomentar “Masa mental juara ISL mental tempe semua. Dikasih pressure sgtu z melendoy tak berdaya. Keputusan wasit yg krg adil seharusnya sdh bisa diprediksi& diperhitungkan serta jgn dijadikan alasan klise. Strategi coach jgnkan pelatih lawan kita jg sbg org awam yg hanya dduduk manis dpn layar kaca bisa membaca strategi coach Janur itu2 doang. Sllu pasang target man yg udh veteran. Sga tangkal cau kasengggol labuh. Coba formasi dirubah svd cdangan samsul zulham atep main. Monoton lah strategi& formasi gk ada shock terapi buat lawan. Mudah ditebak. Miskin strategi. Maaf kritikan hnya sbg bentuk kecintaan bkn kebencian,” komentar Niea di boks komentar postingan terkait.

IEU RAMÉ LUR: DJANUR: DOMINASI PERTANDINGAN TAPI KALAH, IEU PENYEBABNYAH!

Di dalam berita tersebut Pelatih Djadjang Nurjaman menjelaskan, gol perdana Sriwijaya FC di menit ke-4 yang diciptakan TA Mussafri adalah salah satu faktor penyebab kekalahan . “Kemasukan gol di menit-menit awal itu terjadi seperti saat kita kalah di Padang,” ucap Djanur saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Gelora Jakabaring.

Djanur juga tidak menampik bila emosi para pemainnya menjadi salah satu penyebab buruknya hasil yang didapat Persib. “Emosi anak-anak tidak terkontrol akibat kepemimpinan wasit,” sesal Djanur lagi.

Namun Djanur menepis anggapan bahwa kekalahan Persib disebabkan oleh masalah kelelahan fisik atau karena perbedaan jumlah pertandingan yang berbedadengan Sriwijaya FC. Di mana Persib pada pekan ke-19 ISC ini baru bermain 18 kali, sedangkan SFC sudah 19 kali.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.