KOMEN TER HARI INI… OKTAV WIRJAWAN!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 25/9/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “7 CATATAN TEU SPORTIF DI AJANG PON JABAR 2016!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Oktav Wirjawan . Ia berkomentar “Baheula loba masalah ngan teu ka blow up. Ayeuna jaman geus terbuka pisan. Media sosial sarana yg paling ampuh menyebarkan informasi secara berantai. Tah tanyakan apa hukum nya daerah yang suka MEMBAJAK ATLET seperti JATIM dan DKI?,” komentar Iwa di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: 7 CATATAN TEU SPORTIF DI AJANG PON JABAR 2016!

Berita tersebut mengulas catatan minor atau tidak sportif terjadi dalam ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar. Ha itu ialah beberapa insiden yang diharapkan tidak terjadi dari ajang arena adu prestasi tersebut.

Pasalnya hingga Kamis (22/9/16) atau enam hari setelah resmi dibuka, tercatat ada 7 insiden tidak sportif terjadi saat pelaksanaan PON yang melibatkan atlet, pengurus, pelatih, panitia hingga suporter. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.