KOMEN TER HARI INI… YAYU!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Selasa, (27/9/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ (MASIH) OPTIMIS BAKAL HADÉ DI PUTARAN 2!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Yayu. Ia berkomentar “Bobotohnya udah optimis tinggal Persibnya gimana mau bikin kita makin optimis apa mau bikin nangis. Come on!!!,” komentar Yayu di boks komentar postingan terkait.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selepas putaran 1 berakhir Bobotoh.id merilis sebuah polling. Mengingat hasil yang tidak ‘enakkeun’ di putaran 1 karena Persib hanya bertengger di posisi ke-7, Bobotoh.id menanyakan “Bagaimana Bobotoh ceeskuh, Persib akan lebih baik di putaran 2 ? Mang Ohim want to know lah….,”

Ternyata, sampai hari ini, Senin, 26/9/2016, tercatat ada dari 3927 Bobotoh, 1993 orang atau 50,755% yang menyatakan optimis Persib bisa lebih baik di putaran ke-2 ISC. Mereka menjawab “OPTIMIS atuh Mang, kan ada perombakan tim!”

IEU RAME LUR: INNALILLAHI.. KORBAN BANJIR BANDANG GARUT NEPI TERBAWA PALID KA WADUK JATIGEDE!

Sedangkan 1681 orang Bobotoh atau 42,6% yang nampaknya ‘tidak peduli’ dengan status kemenangan atau kekalahan Persib. Mereka menjawab “Aweu aweu rek juara rek henteu PERSIB NU AING!. Mungkin kelompok yang menjawab ini adalah Bobotoh garis keras yang sudah sangat menjiwai Persib.

Sedangkan 253 Bobotoh atau hanya 6.44% nampaknya pesimis, karena mereka menjawab “Emh gimana ya, sepertinya si aku mah PESIMIS.”.

Patut dicatat, polling ini memang tidak merepresentasikan seluruh Bobotoh, dan juga bukan suatu polling yang sainstifik dan terukur.Tetapi polling ini cukup menggambarkan bahwa Bobotoh berharap akan adanya peningkatan performa Persib.

Semoga saja jajaran pelatih dan pemain bisa mempertebal keyakinan dan optimisme yang kuat dari para Bobotoh yang menginginkan hasil terbaik di ISC 2016 ini.

Karena bagaimanapun juga walau hanya ‘turnamen kopi’ tetapi sudah menyangkut genbgsi dan harga diri!(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.