KOMEN TER HARI INI… DIKDIK HARDIANA!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 2/9/2016. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “FEDERASI MAÉNBAL UAE NGABENERKEUN WANDERLEY BERASAL TI INDONESIA!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Dukdik Hardiana. Ia berkomentar “Rekrut kumaha? Eta pemain al nasr, kamari maen di liga champion asia jd pemain terbaik mingguan. Jigana akal2an klub al nasr supaya bisa boga jatah pemain asia,, kudu di cek paspor na & kumaha bisa boga paspor indonesia. Mun bener berati wajib membela timnas mun dipanggil ku timnas, tp mun pasporna bermasalah nya proses hukum.” komentar Dikdik di boks komentar postingan terkait.

IEU RAMÉ LUR: PSSI MAU NGALAPORKEUN WANDERLEY KA FIFA!

Apa yang dinyatakan Dikdik ternyata terbukti, karena kemudian PSSI yang mengklarifikasi masalah tersebut memperkirakan paspor Wanderley sebagai paspor palsu. PSSI pun dalam waktun akan menjalin komunikasi dengan AFC dan juga FIFA untuk membawa masalah ini.

“Oleh sebab itu, PSSI akan melakukan komunikasi kepada FIFA, AFC, dan KBRI untuk menindaklanjuti kasus ini. Kami juga bakal lebih persuasif mencegah kasus serupa muncul,” pungkas dia.

Memiliki paspor palsu Indonesia diduga hanya menjadi siasat klub Al Nasr untuk mengakali kuota pemain asing di liga sepakbola Uni Emirat Arab. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.