KOMUNITAS SUPERMOTO – TRAIL MX NGAGALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA !

Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, penggalangan dana untuk bakti sosial (baksos) akan dilakukan oleh ratusan riders Supermoto dan Trail MX . Acara itu bersamaan dengan digelarnya kegiatan Supermoto Ride for Brotherhood (SRFB) di Eiger Jalan Sumatera, Kota , Minggu (25/9/2016).

Ketua Panitia Pelaksana SRFB, Sigit mengatakan, pada kegiatan yang juga memperingati HUT 206 Kota Bandung itu, akan dilakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam di Garut dan Sumedang.

“Bukan kami memanfaatkan keadaan ini untuk sebuah eksistensi, tapi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kami yang saat ini sedang diuji oleh Allah SWT melalui bencana alam,” ujar Sigit.

Selain penggalangan dana secara langsung di lokasi acara, dilakukan juga penjualan tshirt dan hasil penjualan sepenuhnya akan didonasikan bagi para korban bencana. Hingga saat ini, pemesanan tshirt pun terus bertambah yang didominasi oleh para riders supermoto dari komunitas/klub yang tidak bisa hadir pada acara SRFB nanti.

“Semoga, apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan membantu mengurangi beban para korban bencana di Garut dan Sumedang,” harapnya.

Rencananya, para riders akan mendatangi langsung lokasi bencana dan pengungsian di Garut, untuk menyalurkan bantuan dari hasil pengalangan dana yang terkumpul. “Nanti kami akan petakan, apa yang dibutuhkan oleh para korban,” tambahnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.