KONGRES TETAP DI MAKASSAR, PSSI SEBAR UNDANGAN!

PSSI tidak menghiraukan himbauan pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, untuk melaksanakan kongres PSSI di Yogyakarta. Pasalnya, pada hari ini tersebar surat undangan PSSI kepada para pemilik suara untuk hadir di Makassar saat kongres PSSI berlangsung.

Surat PSSI ini tertanggal Senin 19 September 2016 atau satu bulan jelang berlangsungnya Kongres Biasa untuk memilih Ketua Umum PSSI 2016-2020 itu.

IEU RAME LUR: #LAPCUHAT: CARA JAGA PACAR AGAR TIDAK DITIKUNG!

Seperti dilansir oleh TopSKor.co.id, kepada para pemilik suara kongres itu PSSI menyebutkan acara digelar pada Senin 17 Oktober 2016. Tempat pelaksanaan kongres sesuai surat itu di Hotel Novotel Makassar.

Para peserta harus tiba di Makassar pada Minggu 16 Oktober 2016. Dengan adanya surat itu berarti PSSI tidak mengambil saran dari Pemerintah agar menggelar Kongres Biasa di Yogyakarta.

Meski dipastikan PSSI belum mengantongi izin pelaksanaan Kongres Biasa di Makassar. Sebab, sampai detik ini sikap Pemerintah melalui Kemenpora hanya akan memberi rekomendasi Kongres Biasa jika diselenggarakan di Yogyakarta. (.id/RCK. Foto: TopSkor.co.id)

surat-kongres-pssi-02

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.