KORBAN TEWAS BANJIR BANDANG GARUT TERUS NAMBAHAN ! INNALILLAHI !

Korban meninggal dunia banjir bandang Garut terus bertambah. Dilansir dari Instagram Jelajah_Garut, hingga siang ini korban meninggal mencapai 24 orang.

“Informasi hingga siang ini, korban meninggal yang telah ditemukan bertambah menjadi 24 orang. Semoga diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” tulis jelajah_garut.

Tim gabungan relawan hingga saat ini masih mencari korban hilang ke titik-titik lokasi bencana.

“Setelah apel di Kodim 0611 Garut pagi tadi, gabungan relawan dari Tim SAR, Pramuka, dan relawan lainnya berangkat ke titik-titik lokasi bencana untuk melakukan pencarian korban yang belum ditemukan. Tadi pagi juga telah tiba bantuan dari BBKSDA ke Kodim,”

Ieu Rame Lur : Para Mantan : #PrayForGarut #PrayForSumedang

Jelajah_garut pun menginformasikan barang-barang yang saat ini dibutuhkan oleh para warga yang menjadi korban banjir bandang, Selasa (21/9/2016) malam. “Bantuan yang paling dibutuhkan berupa sembako dan bahan makanan, air minum, keperluan balita (popok, pakaian anak, dll.), keperluan wanita, alat mandi dan alat kebersihan (handuk, pasta gigi, sikat gigi, sabun, dll.), serta obat-obatan,” (.id/HL)

Buat kalian yg ingin mengirim bantuan barang via ekspedisi, ada kabar baik, ekspedisi CSM Cargo (csmcargo.com) menggratiskan kiriman bantuan bencana ke Garut. Jadi kalian tidak usah khawatir biaya kirim untuk mengirimkan bantuan dari luar kota. Silahkan dikirim ke alamat berikut:

Jelajah Garut
Jl. Jend. Ahmad Yani, no. 22, Samping Mesjid Agung Garut.

Total bantuan dana yang terkumpul di Jelajah Garut adalah sebanyak Rp13.840.000,- hingga pukul 13.00 siang ini (22/9). Hasil pengumpulan bantuan melalui rekening dan Posko Jelajah Garut ini dapat dilihat di tautan ini: bit.ly/donasibanjirgarut

Ikuti terus update informasi tentang banjir bandang Sungai Cimanuk ini di lini masa Twitter Jelajah Garut @jelajah_garut, tim kita akan terus berkoordinasi dengan BPBD dan Kodim untuk mendapatkan informasi terkini.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.