KUALITAS MARCOS BELUM KATENJO !

Penampilan Maros masih belum memuaskan dimata sang juru taktik , .

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini pemain asal Argentina tersebut dinilai masih perlu waktu untuk bisa beradaptasi dengan iklim khususnya bersama skuat Pangeran Biru.

“Dia masih butuh waktu dan adaptasi. Jadi belum kelihatan (kualitasnya). Jauh dari kondisi fisiknya, dan dengan atmosfer liga Indonesia yang banyak benturan. Kelihatan butuh waktu buat adaptasi,” Kata pelatih yang berusai 51 tahun ini di Mess Persib.

Ieu Rame Lur : BENCANA DI JABAR, DIOGO UCAPKAN EMPATI!

Seperti diketahui, sebelumnya Marcos diberikan kesempatan untuk mencicipi debutnya bersama Persib saat menghadapi Bali United dalam lanjutan turnamen Indonesia soccer Championship (ISC) 2016 pada Minggu lalu.

Dia diplot sebagai starter dilaga tersebut, padahal ia baru beberapa kali mengikuti latihan bersama Hariono cs dan hasilnya iapun terlihat kaget dan seperti belum siap menghadapi sepak bola Indonesia yang cukup keras, hingga akhirnya dia hanya mampu bermain dilaga tersebut selama 59 menit sebelum akhirnya ditarik ke luar lapangan akibat masalah lutut kiri yang dideranya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.