KUASAI PERTANDINGAN, PERSIB MENJONGKÉNGKAN PROGRESIF FC!

Menguasai pertandingan, Bandung panen gol dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan Progresif, Bandung, Sabtu Sore tadi, 3/9/2016. Skuat asuhan Djajang Nurjaman pada laga melawan Progresif FC tanpa kesulitan menguasai jalannya pertandingan.

Di menit awal si Maung Bandung mulai membuka keran golnya melalui striker seleksinya, Claude Gnakpa. Tak lama kemudian kapten Persib, Atep, menyumbangkan sebuah golnya memaksimalkan umpan dari Jajang Sukmara di menit ke-14.

IEU RAME LUR: PERSIB AGENDAKAN UJCOBA SORE INI! DIOGO DAN GNAKPA DIPASTIKAN TAMPIL!

Namun setelah gol kedua Atep, tersebut permainan tampak monoton. Progresif FC tidak bermain menyerang tetapi lebih mereka hanya mengandalkan serangan balik karena hampir separuh lapangan dikuasai anak-anak Persib.

Hingga wasit menipkan peluit tanda pertandingan babak pertama. kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, pelatih Persib Djadjang nurjaman mengganti seluruh pemainnya. Bahkan ia menyimpan dua pemain depannya, Yandi Sofyan dan Rudiyana di posisi bertahan.

Meski begitu, tak lama berselang Persib kembali menambah golnya menjadi 3-0 melalui sundulan Tantan. Sundulan tersebut sebelumnya mengenai mistar gawang dan memantul mengenai punggung dari penjaga gawang Progresif FC.

Skuat Pangeran Biru terus memborbardir pertahanan Progresif FC. Namun sayang beberapa peluang yang tercipta gagal berbuah gol.

Baru pada menit ke ke-58 striker Persib, Sergio van Dijk menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol smemaksimalkan umpan Tantan. Dua menit kemudian, Samsul Arif berhasil melesakan gol melalui sepakan mendatar dari dalam kotak pinalti lawan yang tak mampu dijangkau oleh kiper Progresif FC.

Gol Samsul Arif menjadi penutup pada laga ujicoba tersebut. Persib berhasil menumbangkan Progresif FC dngan skor 5-0 tanpa balas dalam laga ujicoba yang berjalan tidak seimbang tersebut. (.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.