KUMAHA KONDISI CEDERA MARCOS? IEU CEUK DOKTER TIM PERSIB !

Dokter Bandung, mengungkapkan jika lutut yang dialami pemain anyar, yang didapatnya dilaga perdana menghadapi Bali United tidak menghawatirkan.

Hal itu diketahui Raffi setelah melakukan obeservasi lebih lanjut usai laga dan menurutnya cedera yang dialami pemain asal Argentina itu tidak parah.

“Pas di periksa tidak ada pembengkakan, jalan juga masih biasa, sama saya sudah periksa dia masih trauma dengan cedera di ligamen corateral kaki kiri tapi saya observsi satu hari ini sudah dan bukan cedera berat,” ujar Raffi kepada wartawan setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/9/16) Pagi tadi.

Ieu Rame Lur : USAI KALAH BEBERAPA PEMAIN PERSIB MENGLANJUTKEUN LIBURAN DI BALI !

Meski begitu, Marcos meraasa khawatir dengan cedera yang dialaminya tersebut. Sebab sebelumnya dirinya dikabarkan mempunyai riwayat cedera lutut dan Raffi pun mengatakan jika pemilik nomor punggung 48 itu langsung menuju jakarta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mentalnya dia khawatir sekali takut sama dengan pernah dia alami, dia sedikit panik khawatir cederanya hampir sama kaki kanannya dan sekarang langsung ke jakarta untuk Medical check up di ISMC Periksa cedera yang kemarin,” terangnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.