KUNGSI JUARA DI JAKABARING, JUGA PERNAH (DIPERMALUKAN) 6-1!

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pernah menjadi saksi indah saat Bandung kembali menjuarai Liga Indonesia pada tahun 2014. Kenangan ini menurut pelatih Djadjang Nurdjaman menjadi sisi positif. “Tetapi jangan lupa, pada saat gelaran Inter Island Cup, juga kalah telak 6-1 di stadion ini,” tepis Djanur lagi.

Jadi menurutnya, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini memiliki plus dan minus. Tetapi tak ingin terjebak kenangan, Djanur tetap menargetkan kemenangan di pertandingan pekan ke-19 ini.

IEU RAME LUR: UJI LAPANGAN TERTUTUP, PERSIB SIAPKAN RAMUAN RAHASIA MENGLAWAN SFC?

“Target maksimal dan akan berupaya keras bila ingin mendapat tiga poin!” tekadnya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga yang dilangsungkan Jumat sore tadi, 9/9/2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Djanur juga menepi anggapan akan kekuatan ‘barian mantan’ Persib yang kini membela Sriwijaya FC. “Para mantan akan menjadi kekuatan tersendiri, tetapi kita sudah mengetahui cara bermain mereka,” ungkapnya lagi.

Djanur menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin kecolongan karena mewaspadai satu atau dua pemain lawan. Oleh karena itu ia menegaskan bahwa ia menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain lawan. “Semua pemain harus diwaspadai, akan perhatikan semuanya!”. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.