KUSABAB GARELUT, DERBY MADURA INI HANYA BERLANGSUNG 20 DETIK!

Belum genap berjalan satu menit, pertandingan antara Perssu Super Madura melawan Persepam Madura Utara sudah dihentikan. Hal tersebut dikarenakan situasi yang tidak kondusif setelah terjadi perkelahian antar pemain.

Fakta itu terjadi dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jumat (23/9/2016) sore. Bahkan, bukan hanya dari pemain, keributan tersebut pun merembet ke ofisial kedua tim. Tepat pada detik ke-20, pertandingan tersebut pun dihentikan.

Ieu rame lur: IEU LAWAN YANG AKAN DIHADAPI TIM FUTSAL JABAR DI PARTEY FINAL PON XIX/2016 !

Seperti dilansir laman Topskor.co.id, keributan berawal dari benturan keras antara Joko Prayitno pemain Perssu dengan Idrus pemain Persepam MU. Mereka yang sama-sama terkapar akhirnya terlibat keributan.

Situasi tegang yang belum mereda kemudian muncul lagi saling pukul antara Bakori dan M. Zainuri. Akhirnya tidak bisa dikontrol lagi pemain lain, ofisial, hingga penonton, terlibat kericuhan.

Wasit Junadi yang memimpin pertandingan akhirnya memilih tidak melanjutkan pertandingan. Hal ini didasari situasi tegang antarpemain, termasuk seluruh anggota tim kedua kesebelasan. Uji coba ini digelar sebagai persiapan Perssu dan Persepam ke 16 besar B 2016. (.id/RF)

 

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.