KUSABAB INI, NENG INDAH KAGUM SAMA HARIONO!

Persib adalah cinta pertama buat saya. Hal itulah yang dinyatakan oleh wanita bernama Indah saat ditanya mengenenai . Dirinya mengaku pertama kali mengenal dari bapaknya.

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib, dara kelahiran 7 September 1995 ini mengaku sangat menyukai Hariono. Alasannya, menurutnya Hariono selalu bermain dengan hati dan setia di klub Persib.

“Pemain favorit saya adalah Hariono. Karena Hariono bermain dengan hati dan setia berada di klub Persib,” akunya kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: 81 PEMAIN ASING TEU BOGA KITAS, MENPORA ANCAM PT. GTS!

Selama dirinya menonton Persib langsung di stadion, Indah mengaku mempunyai beberapa cerita menarik. Bahkan, Indah mengatakan dirinya pernah makan bersama Bobotoh lainnya di stadion.

“Cerita unik ketika menonton di stadion yaitu ketika babak pertama sudah beres Bobotoh selalu menyediakan makan bareng ‘botram’ disitu saya merasa nyaman dan kebanggan menjadi , karena someah dan membuat saya nyaman,” cerita Indah.

Tak lupa, dirinya pun mengutarakan harapannya untuk Persib dan Bobotoh kedepannya. “Persib semakin sukses jaya menjadi team nomor satu dan juara, dan untuk Bobotoh jadilah Bobotoh yang dewasa dan mendukung Persib dengan hati dan jangan usum-usuman terus hormatilah penonton wanita jangan cunihin hidup Persib,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.