KUSABAB NYASAB, TIMNA KONATE GAGAL DIDUKUNG LANGSUNG SUPORTERNYA!

Cerita unik kembali terjadi dalam kancah persepak bolaan. Kali ini datang dari sepak bola Malaysia. Keberhasilan T-Team Malaysia yang mampu menembus semi final Piala Malaysia tidak dibarengi dengan kebahagiaan para suporternya yang ingin menonton langsung pertandingan penentuan tim kesayangannya.

Sebanyak 44 orang suporter T-Team dari Kampung Chendering di Kuala Terengganu bermaksud untuk mendukung langsung T-Team yang bertanding di kandang Felda United di Stadion Tun Abdul Razak (STAR), Pahang, pada leg kedua perempatfinal Piala Malaysia, Sabtu (17/9/2016).

Ieu rame lur: SUDAH DIPERIKSA, IEU KONDISI TERKINI MARCOS FLORES!

Namun, bukannya sampai ke tujuan, 44 fans yang berangkat dari Kuala Terengganu menggunakan satu bus itu nyasar hingga ke Jempol, Negeri Sembilan. Akhirnya, 44 suporter itu batal mendukung T-Team di STAR karena waktu sudah tidak memungkinkan sekalipun bus yang membawa mereka putar balik. Pertandingan di STAR dimainkan jam 19.00 waktu setempat.

“Kami berangkat jam 13.30. Setiba di Maran, beberapa pendukung yang sudah pernah ke STAR merasa sopir salah jalan. Kami lantas memberitahukan hal itu padanya. Tapi, masukan kami tidak dihiraukan dan tetap meneruskan rutenya,” kata Sulong Abdul Rahman, ketua rombongan kepada Berita Harian, Senin (19/9/2016) dikutip dari Bola.com.

“Teman-teman makin gelisah dalam bus setelah bus sampai di Jempol. Akhirnya sopir yang baru berusia 20 tahunan itu mengakui bila dia tidak tahu jalan menuju STAR,” keluh Sulong. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.