LAGA AMAL, PERSIB PELENOYKAN PERSES SUMEDANG!

Persib berhasil memenangkan pertandingan persahabatan bertajuk laga amal melawan Perses Sumedang dengan skor 2-0 di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Minggu (25/9/2016) sore.

Laga yang dipenuhi oleh ribuan tersebut pun membuat semangat kedua tim semenjak laga dimulai. Namun, yang baru pertama kali bermain di Stadion Ahmad Yani Sumedang tersebut nampak kesulitan mengembangkan permainan.

Bukan tanpa alasan, permukaan lapangan yang dibawah standar layak tersebut acap kali membuat para pemain kesulitan untuk mengontrol bola. Sebaliknya, Perses Sumedang yang nampak sudah biasa bermain di lapangan tersebut nampak enjoy menjalani pertandingan.

Namun, tak berselang lama, mampu beradaptasi cepat dengan kondisi lapangan yang menghasilkan satu gol yang dicetaknya lewat kaki David Laly setelah kerja sama umpan dengan Kim Kurniawan. Skor keunggulan 1-0 untuk Persib berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, laga yang hanya digelar selama 2×30 menit tersebut pun berjalan seru. Kedua tim sering kali melancarkan serangan-serangannya. Perses Sumedang yang bermain di rumahnya sendiri tampak tidak mau ketinggalan dari Persib.

Bukannya menghasilkan gol, Perses Sumedang kembali kemasukan gol, kali ini pemain depan Persib Bandung, Yandi Sofyan berhasil menceploskan bola dengan mudah ke gawang Perses Sumedang. Setelah gol kedua tersebut, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung tetap bertahan hingga laga usai. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.