#LAPCUHAT: CARA JAGA PACAR AGAR TIDAK DITIKUNG!

Jika merasa si dia sudah benar-benar menjadi milik seutuhnya, berarti salah. Karena hal yang harus disadari adalah banyak orang lain yang menginginkan posisi untuk memiliki si dia.

Dalam hubungan percintaan, tidak dapat dipungkiri jika kini banyak wanita ataupun pria yang menjadi tukang tikung dan bahkan merebut pacar orang. Untuk berjaga-jaga dan menghindari hal tersebut, Bobotoh bisa melakukan beberapa cara mudah agar pacar tidak berpaling dan tergoda orang lain.

IEU RAME LUR: UNGGAH FOTO LIBURAN, KIM DICARÉKAN BOBOTOH!

Berikut lima tips agar pacar tidak direbut orang lain, seperti yang dilansir Merahputih.com:

Baju couple
Siapa sangka jika memakai baju couple atau baju kembar dengan si pacar ternyata bisa bikin orang lain iri. Meski terdengar agak konyol, menggunakan baju couple bisa bikin orang lain segan dan minder untuk mendekati pacar Bobotoh.

Pakai jaketnya
Semua orang akan merasa iri melihat kemesraan Bobotoh dan si pacar, apalagi jika melihat Bobotoh diperhatikan si pacar dengan memakai jaketnya.

Sering bersama
Dengan Bobotoh dan si pacar sering terlihat bersama bahkan selalu berada dekat dengannya di setiap kesempatan, akan membuat si pacar tidak melirik orang lain.

Menegur dengan baik
Jangan pernah takut untuk menegur wanita atau pria lain yang sedang terpergok memerhatikan pacar Bobotoh. Tapi, jangan gunakan kekerasan bahkan yang bisa menimbulkan keributan, tegurlah mereka dengan cara yang baik namun bisa menghentikan tindakan mereka.

Memegang tangannya
Susah memang menjaga pacar cantik atau ganteng dari incaran ‘tukang rebut pacar orang’. Namun dengan cara sederhana seperti memegang tangannya, Bobotoh bisa mengurungkan niat si ‘tukang rebut pacar orang’ tanpa harus banyak bicara. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.