LAPORAN REPORTER BOBOTOH.ID NGEUNAAN MUSLIMFEST DI KANADA !

MuslimFest adalah acara tahunan para Muslim dan juga untuk para Muslim penduduk benua Utara untuk menselebrasi komunitas seni dan entertainment Muslim seluruh dunia. bisa mengujungi websitenya di http://.com/ untuk informasinya.

Menurut laporan reporter bobotoh.id dari Kanada, Hamzah Akbar, tujuan dari acara ini adalah untuk mempersatukan para Muslim dan bersilatuhrami dengan menghadirkan acara-acara yang bermanfaat dan menarik, contohnya workshop Al-Qur’an, seni kaligrafi, dan juga festival film.

Selain dari itu, MuslimFest juga menghadirkan musisi-musisi dan entertainer Muslim terkenal, seperti Maher Zain, Harris J, Muhammad Yaseem, grup rapper Muslim DeenSquad, dan Youtuber Muslim Adam Saleh.

Ieu Rame Lur : Kurban 7 sapi, ieu Makna Idul Adha Buat Wa Haji !

Tahun ini MuslimFest menyelanggarakan acaranya pada tanggal 27 dan 28 Agustus yang berlokasi di Missisauga, Ontario, Kanada. Saya dan kerabat menyempatkan untuk hadir pada puncak acaranya yaitu tanggal 28 Agustus 2016.

Setiba disana, sangat banyak sekali para Muslim-Muslim yang menghadiri acara ini, yang mana mereka tidak berasal dari Kanada saja, ada yang dari Amerika, Inggris, Arab Saudi, Turki, Pakistan, dan lainnya.

Tentu, saya sangat salut dan bangga melihat perkembangan para Muslim di negara asing dan melihat mereka sangat damai dan bertolerasi dengan sesama. (bobotoh.id/Hamzah Akbar/Kanada)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.